Rabu, 18 Mei 2011

BEASISWA STP TRISAKTI

JAKARTA - Kamu berminat kuliah di jurusan Pariwisata dan sedang mencari beasiswa? Coba saja kirim lamaran ke Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti.

STP Trisakti menyediakan beasiswa penuh hasil kerja sama Yayasan Trisakti dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) bagi kamu yang lulus seleksi.

Syaratnya, kamu adalah lulusan sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), atau yang sederajat tahun akademik 2010/2011. Usiamu tidak melebihi 20 tahun per 30 Mei 2011.

Syarat lainnya, nilai rata-rata rapormu kelas X-XII secara akumulasi minimal 7,7. Siapkan fotokopi rapormu tersebut yang telah dilegalisasi oleh kepala sekolah. Kamu yang memiliki prestasi baik akademik maupun non-akademik, dan atau meraih nilai UN rata-rata 8,0 juga bisa mendaftar.

Kirimkan surat lamaran beasiswamu dilampiri fotokopi kartu keluarga dan kartu tanda penduduk (KTP), dan fotokopi sertifikat juara (bagi yg memiliki prestasi). Kamu juga perlu melampirkan surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Kirimkan berkas lamaranmu ke:
STP Trisakti
Jalan IKPN Tanah Kusir,
Bintaro, Jakarta Selatan 12330

Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi nomor telepon 021-7377736/38/39/40 ext.502, atau membuka laman www.stptrisakti.ac.id. Deadlinenya 30 Mei 2011, ya!(rfa)sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar