Sabtu, 13 Februari 2010

INFORMASI BEASISWA PT. SMART, Tbk

INFORMASI BEASISWA PT. SMART, Tbk

1. SMART DIPLOMA

Program Beasiswa Dengan Jaminan Kerja
Raih kesempatan kuliah di perguruan tinggi ternama dan bekerja di Perusahaan Kelapa Sawit terkemuka di Indonesia melalui beasiswa DIII Perkebunan Kelapa Sawit. Lulusan akan ditempatkan sebagai Asisten Agronomi Perkebunan Sinarmas di seluruh Indonesia

Persyaratan
  • Usia 17-22 Tahun
  • Lulusan SMU jurusan IPA / SMK Pertanian
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak buta warna
  • Lulus tes penerimaan yang diadakan IPB
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
Pendaftaran dan Seleksi
  • Pengambilan formulir 18 Januari - 12 Mei 2010
  • Penyerahan formulir dan wawancara 14-15 Mei 2010
  • Pengumuman hasil wawancara 17 Mei 2010
  • Tes tulis dan Psikotest
Untuk download formulir pendaftaran silakan link ke alamat berikut
BEASISWA DIPLOMA SMART

2. PENDIDIKAN BERIKATAN DINAS

STIK-SMART ENGINEER

Kesempatan besar untuk kuliah S1 di INSTIPER Yogyakarta melalui beasiswa ikatan dinas dari perusahaan kelapa sawit terkemuka Lulusan akan langsung bekerja sebagai Asisten Mill Perkebunan Sinarmas di seluruh Indonesia

Persyaratan
  • Pria, usia 17-22 tahun tinggi min 160 cm
  • Lulusan SMA/MAN IPA, STM (mesin, listrik)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lulus tes penerimaan
  • Bersedia ditempatkan di wilayah operasional perusahaan dan bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun.
Untuk download formulir pendaftaran silakan di link ke alamat berikut
BEASISWA S1 SMART

20 komentar:

  1. saya ingin menanyakan mengenai beasiswa SMART Diploma.
    dilihat dari syarat nmr.2 ditulis lulusan IPA akan tetapi setelah saya mendownload formulir ada keterangan untuk lulusan ips.
    yang ingin saya tanyakan apakah siswa lulusan ips bisa ikut mendaftar?akan tetapi mengapa di kolom nilai yang terdapat di formulir tidak dicantumkan nilai untuk mata pelajaran ips hanya mat,b.Indonesia,b.Inggris,biologi,kimia,dan fisika?

    terima kasih.

    BalasHapus
  2. maaf untuk beasiswa S1 Smart untuk IPS sementara tidak bisa karena untuk diperuntukan beasiswa Teknik...terima kasih.

    BalasHapus
  3. saya adalah putra asli dari daerah kecamatan nanga Tayap Kabupaten Ketapang dan di daerah saya ada perkebunan milik Pt. Smart, Tbk dan saya inin sekali berkecimpung disana. saya sekarang kuliah di Universitas Tanjungpura semester 4(empat), yang ingin saya tanyakan apakah ada beasiswa dari Pt. Smart, Tbk untuk mahasiswa yang sedang menempuh kuliah seperti saya sekarang ini?

    BalasHapus
  4. sudah penutupan per tanggal 20 April 2010.Terima kasih!!

    BalasHapus
  5. apakah untuk periode 2011 akan di adakan lagi beasiswa PT. SMART SINAR MAS?

    BalasHapus
  6. untuk periode 2011 sementara belum ada informasi untuk beasiswa.

    BalasHapus
  7. ralat informasi untuk beasiswa ikatan dinas PT SMART Tbk 2011/2012 sudah tersedia.

    BalasHapus
  8. dimana saya bisa mendapatkan formulir pendaptaran beasiswa PT.SMART SINARMAS...?

    BalasHapus
  9. dimana Saya bisa mendapatkan informasi lenkap tentang beasiswa ini da dima pula saya bisa mendapatkan formulir pendaftarannya?
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  10. Informasi beasiswa dan download formulir bs dilink dialamat ini:

    http://accounting04.blogspot.com/2011/01/beasiswa-ikatan-dinas-pt-smart-tbk-t.html

    BalasHapus
  11. bisa kalau umur 24?? sy sangat membutuhkan beasiswa untuk lanjut kuliah S1.. nilai sy bagus tapi keuangan orangtua tidak mendukung

    BalasHapus
  12. Dikonfirmasi dulu Mas,...informasi bisa hubungi kebagian akademik:

    KAMPUS I :
    JL. Petung no 2 Papringan, Depok, Sleman, Jogjakarta
    Telp (0274) 562076, 518693 Fax. (0274) 518693

    KAMPUS II :
    Jl. Nangka 2 Maguwoharjo, Depok, Sleman
    Telp. (0274) 885580, 885479 Fax (0274) 885479)
    email: pmb@instiperjogja.ac.id

    BalasHapus
  13. Saya ingin menanyakan perihal syarat pendaftaran beasiswa pt. smart tbk di IPB
    Apakah usia 17 - 22 tahun di peruntukkan semua jenis yakni laki2 dan perempuan
    atau laki2 saja?

    trimakasih

    BalasHapus
  14. Saya Ingin mengkonfirmasikan masalah syarat pendaftaran beasiswa PT.Smart,tbk di IPB
    Apakah untuk semua kalangan?
    (Wanita dan Pria) atau (Pria) saja?

    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  15. untuk beasiswa IPB diperuntukan untuk pria. Informasi bs dilihat dialamat berikut http://www.smart-tbk.com/smart_diploma.php

    BalasHapus
  16. saya odi, saya brasal dri pekan baru, skarang saya sudah di jogja untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, saya lulusan dari STM Teknik mesin tahun 2009/2010,
    yg ingin saya tanyakan apakah untuk lulusan tahun
    2009/2010 bs mengikuti program beasiswa PT.Smart,tbk untuk S1, SAYA masih berumur 21 thn.


    terimakasih

    BalasHapus
  17. setelah saya melihat format brosur ada surat rekomendasi unit/perwakilan, apa maksud dari surat tersebut?
    apakah yang bisa mendaftar hanya dari lingkungan kantor pusat PT.SMART, Tbk Jakarta??
    mohon jawabanya,

    BalasHapus
  18. setelah saya medownload formulir pendaftaran tersebut ternyata ada surat rekomendasi unit/perwakilan.
    apakah maksud dari surat tersebut?
    apakah pendaftar diharuskan dari lingkungan pabrik ?
    mohon penjelasannya,

    BalasHapus
  19. Nama saya salim. saya mahasiswa instiper jogja tahun 2011/2012, yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa mendapat beasiswa PT.SMART di instiper jogja tahun yang akan datang??
    Terima kasih,,

    BalasHapus